POPULAR STORIES

Sultan Mah Bebas, Puluhan Motor Dijadikan Pagar Rumah !

Sultan Mah Bebas, Puluhan Motor Dijadikan Pagar Rumah !

KabarOto.com - Kendaraan roda 2 lazimnya digunakan untuk mengantar kita ke tempat tujuan, namun hal unik dilakukan seorang yang iseng di Thailand. Melalui akun Instagram @phoenix777invasion terlihat sebuah rumah dipagari puluhan motor Yamaha RX-Z.

Masih dibawah pasar Yamaha RX-King, namun harga jual Yamaha RX-Z juga cukup tinggi di Indonesia. Terlihat melalui situs jual beli, harga motor 2-tak tersebut berkisar Rp 5 hingga 10 jutaan.

Baca Juga: Gokil, Emak-Emak Nabung Beli Honda Beat Pakai Uang Receh

Sedikitnya terdapat 20 buah motor mengelilingi kediaman seorang pria yang akrab dengan sebutan Mr. Than. Meski tampak usang dan tak terawat, terlihat seluruh bagian motor masih original tanpa adanya modifikasi.

Tak hanya pagar di bagian kanan dan kiri rumah, terlihat juga pagar di bagian depan yang bisa digeser untuk jalur keluar masuk pemilik dan tamu yang hendak berkunjung.

Setelah dipublikasi, video tersebut langsung menjadi perbincangan pecinta otomotif Malaysia dan Indonesia. Hal itu tak terlepas dari harga Yamaha RX-Z di Negeri Jiran yang mencapai 12 ribu ringgit atau setara dengan Rp 41 jutaan. Sultan mah bebas! Simak videonya.