POPULAR STORIES

SunMory SMI With Kombo Bogor

SunMory SMI With Kombo Bogor

Tujuh Komunitas motor yang berasal dari Jabodetabek mengadakan Kegiatan SunMory atau Sunday Morning Ride pada minggu (15/1/17). Tujuh komunitas yang ikut Event Berkendara di Minggu Pagi ini diantaranya Komunitas Motor Box Bogor (kombo Bogor), Jakarta Hayate Club (JHC), SkyDrive Independent Djakarta (SID), Spinner Jakarta, Spiners Comunity Depok dan Suzuki Matic Thailook (SMT).

Sebelum melakukan Riding bersama, mereka berkumpul di SPBU Jambu Dua Bogor untuk kemudian menuju Cimory Riverside-Puncak, Bogor. Sesampainya di Cimory, mereka menikmati suasana pegunungan sambil jalan--jalan menikmati suasana alam. Puas menikmati suasana, mereka pun mengadakan forum.

Dalam forum tersebut mereka memperkenalkan diri dan komunitas serta membuat program jangka pendek. Acara pun diakhiri dengan makan siang dan berfoto bersama.

Untuk diketahui, Event SunMory ini di gagas oleh Bro Vika dari Spinner, Bro Alhadi dari JHC (Jakarta Hayate Club), dan Sist Dwi dari Kombo Bogor (komunitas motor box Bogor). Mereka sepakat menjadikan event ini sebagai agenda rutin yang diadakan setuap dua bulan satu kali.

Caption

Caption

Baca Juga: