POPULAR STORIES

Supaya Awet, Ini Cara Merawat Masker Bikers Ferrox Terbaru

Supaya Awet, Ini Cara Merawat Masker Bikers Ferrox Terbaru Ferrox

KabarOto.com - Setelah meluncurkan filter air conditioner (AC), Ferrox PM2.5 untuk mobil yang mampu menyaring kebersihan udara hingga 0 (nol) mikrogram/meter kubik, PT Prima Semesta Asia meperkenalkan Masker Biker Ferrox PM 2.5. Produk ini diproduksi menggunakan material Zorflex Carbon Filter Composite. Material yang sama digunakan untuk produk filter AC mobil.

“Meskipun pada saat dilakukan pengujian, filter inti ini memiliki daya tahan hingga enam bulan pada penggunaan secara normal dan dilakukan perawatan secara benar,” terang Hery.

Pada bagian filter inti dilengkapi dengan perekat sehingga memberikan kemudahan untuk melepas ataupun memasangnya pada filter luar saat melakukan perawatan.

Apabila pada bagian filter inti terkena air atau basah oleh cairan seperti keringat dan air liur hanya boleh dilakukan perawatan dengan cara dikeringkan dengan bantuan kipas angin, mesin pengering rambut atau dijemur.

Baca Juga: Filter Udara Ferrox Untuk Yamaha Lexi Dibanderol Rp 425 Ribu

“Jika filter inti dicuci dikhawatirkan bisa merusak struktur kandungan karbon aktif sehingga kinerja penyaringan udaranya menjadi tidak optimal,” tutur Hery.

Keunggulan lain dari desain filter inti Ferrox Pm 2.5 adalah bisa diaplikasikan untuk berbagai masker model Duckbill sesuai kebutuhan penggunanya seperti dipasangkan dengan masker model head loop (masker hijab) atau sebagai pengganti lapisan filter masker model respirator.

Masker Biker Ferrox PM 2.5 dipasarkan dengan harga Rp 75 ribu dikemas berisi satu buah filter busa model ear loop dan 2 (dua) buah filter inti Ferrox PM 2.5.

Produk ini mulai didistibusikan melalui jaringan pemasaran Ferrox di Indonesia awal bulan Januari 2020. Bagi para pelanggan yang ingin segera mendapatkan produk masker anti polusi untuk para biker ini sudah bisa melakukan pemesanan secara online diberbagai marketplace mulai dari sekarang.