POPULAR STORIES

Superglow Tawarkan Jasa Perlindungan Cat Motor, Mengkilap Seperti Baru

Superglow Tawarkan Jasa Perlindungan Cat Motor, Mengkilap Seperti Baru Superglow menawarkan jasa perawatan cat sepeda motor (Foto: Superglow)

KabarOto.com - Coating adalah perawatan yang dilakukan dengan cara memberikan lapisan tambahan pada permukaan cat kendaraan, sehingga penampilannya menjadi lebih berkilau. Coating bukan hanya digunakan untuk mobil, tapi bisa juga untuk sepeda motor.

Sinar matahari, debu dan kotoran serta air hujan, bisa membuat kusam cat kendaraan. Untuk itulah, kini bermunculan bengkel coating dan menggunakan produk terbaik, diklaim awet dan tahan lama, serta membuat cat kinclong kembali.

Baca Juga: Tips Coating Mobil Klasik, Menjaga Cat Tetap Original

Mengaplikasikan Nano Ceramic Coating akan menjadi solusi untuk merawat dan mempertahankan kilau dari cat kendaraan Anda. Salah satu yang menghadirkan layanan coating adalah PT Super Glow Indonesia.

Mereka menerima jasa perlindungan cat sepeda motor dengan teknologi nano ceramic, akan melapisi seluruh permukaan cat kendaraan, lapisan akan sekeras dan sebening Kristal.

Jasa perlindungan cat menggunakan nano ceramic (Foto: Superglow)

Permukaan cat kendaraan yang dilapisi Coating akan mempunyai sifat Super Hydrophobic, yaitu permukaan body sepeda motor menjadi anti air, memberikan efek daun talas. Permukaan body sepeda motor akan selalu lebih bersih dari kotoran dan jamur, lebih tahan terhadap cuaca ekstrim dan panas.

Sifat selanjutnya Super Oleophobic, yaitu lapisan pernis pada body sepeda motor tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan bahan bakar minyak saat pengisian BBM), kotoran burung atau getah pohon, lumpur dan debu.

Winarto, Direktur PT Super Glow Indonesia mengatakan, dibanding wax atau sealant, Coating akan memberikan hasil lebih baik. "Jika wax atau sealant umumnya bertahan hingga tiga bulan, Nano Ceramic Coating bisa bertahan hingga hitungan tahun lamanya," terangnya, Jum'at (11/11/2022).

Pihaknya juga memberikan garansi mengkilat seumur hidup kepada pemilik motor yang menggunakan paket Super pada layanan Coating di Superglow. Winarto juga mengatakan, untuk mempermudah pelanggan dalam merawat kendaraannya, Coating di Superglow dapat dilakukan di setiap jaringan outlet kota besar Indonesia.

“Layanan Superglow akan fokus dan tersedia di kota-kota besar Indonesia, untuk membantu para pengendara memiliki sepeda motor yang berkilau seperti baru seterusnya," tutur Winarto.

Tersedia paket Super Rp 999.000, Ultimate Rp 1.999.000 garansi seumur hidup dan free maintenance setiap bulan selama dua tahun. Tertarik? bisa datang langsung ke outlet superglow Roxy jl KH Hasyim Ashari no.88A Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Cat Mobil Doff? Harus Pakai Coating Khusus

Saat ini lebih dari 100 juta motor beredar di Indonesia. Tentunya butuh bagi pemilik kendaraan merawat cat motornya. Superglow membuka kesempatan untuk bermitra.

Bagi yang sudah memiliki bisnis auto detailing dan sedang berjalan, Superglow telah menyiapkan program kemitraan menarik.

Berita Terkait

Berita Terkait