POPULAR STORIES

#Supraisback, Toyota Ajak Wartawan Jajal Performa Toyota GR Supra Di Sirkuit

#Supraisback, Toyota Ajak Wartawan Jajal Performa Toyota GR Supra di Sirkuit Foto: Kipli/Edo

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak wartawan dalam acara Sport Car Media Experience yang berlangsung kemarin (20/11) di sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Salah satu mobil yang dijajal adalah Toyota GR Supra.

Selain mobil legendaris tersebut, Toyota juga menyiapkan 2 unit lainnya untuk dijajal seperti Toyota 86 milik Toyota Team Indonesia (TTI) yang sudah dimodifikasi dan Toyota C-HR Hybrid dengan livery balap khas Toyota.

Pengetesan media dibagi dalam 2 kelompok yakni pagi dan siang, acara dimulai dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada para pemilik pertama Toyota GR Supra yang sudah inden sejak pertengahan tahun 2019, salah satu pembeli pertama adalah Marcus Fernaldi Gideon yang merupakan atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia.

Baca Juga: Resmi! Toyota Umumkan Harga GR Supra Di Indonesia

"Toyota sengaja memasarkan Supra di Indonesia, mobil yang legendaris ini sekaligus menggambarkan simbol bahwa kami tidak lupa dengan DNA balap yang telah lahir kembali setelah terasa sekian lama terpendam," ujar Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor pada sambutannya.

Tak berselang lama, KabarOto pun dapat giliran untuk merasakan performa Toyota Supra terbaru ini dengan cara menggeber 1 putaran sirkuit Sentul.

Penasaran sensasinya? pantau terus ceritanya ya Sobat KabarOti.