POPULAR STORIES

Resmi! Toyota Umumkan Harga GR Supra Di Indonesia

Resmi! Toyota Umumkan Harga GR Supra di Indonesia Foto: Wandha/KO

KabarOto.com - Dua bulan sejak diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu, legenda sportcar Toyota GR Supra Generasi ke-5 segera meluncur di jalanan Indonesia.

Melalui diler resmi Toyota, pada pertengahan Oktober ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menyerahkan Toyota GR Supra kepada beberapa pelanggan berminat untuk memiliki mobil ini. Sportcar legendaris Toyota ini dibanderol dengan harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

Baca Juga: Profil - Toyota GR Supra

“Kami targetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan bisa dilakukan pada pertengahan Oktober sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Kehadiran GR Supra di Indonesia selama GIIAS 2019 berlangsung mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa diantaranya telah menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris tersebut.

Sayangnya, menurut pihak Toyota tingginya permintaan terhadap GR Supra pada pasar global masih sangat tinggi akhir-akhir ini sehingga kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi sangat terbatas.