Survei Kepuasan Konsumen, MG Motor Indonesia Beri Promo Akhir Tahun

Survei Kepuasan Konsumen, MG Motor Indonesia Beri Promo Akhir Tahun

KabarOto.com - Meski baru seumur jagung di Tanah Air, Morris Garage (MG) Motor Indonesia baru-baru ini melakukan survei pada konsumennya, yaitu Astro Ivan (33), Fransisqus (43), dan Nur Laila (34) yang membagikan pengalamannya setelah mengendarai MG ZS dalam kurun hampir satu tahun.

Ivan, seorang pekerja aktif berusia muda bilang fitur mobil dengan harga di bawah Rp 300 juta seperti Electric I-MAX Panoramic Sunroof memuaskan untuknya dan anak-anaknya saat diajak berkendara.

Hal senada diungkapkan keluarga Fransisqus, ia kerap ditanya dengan pertanyaan seputar mobil yang relatif masih asing di telinga masyarakat Indonesia, namun Frans, sapaannya, mengaku cukup menikmati handling mobil ini.

“Kami ingin membuka akses yang lebih luas lagi bagi para pecinta SUV ini seperti perluasan jaringan dan berbagai penawaran menarik terhadap konsumen. Termasuk program MG Year End Salebration di akhir tahun ini,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

Ketiganya pun diklaim sepakat bahwa keputusan membeli MG ZS didasarkan pada nilai fitur yang lebih baik dari kompetitor di kelasnya. Keluarga muda seperti Frans dan Nur mengaku senang dengan ruang kaki serta kapasitas bagasi yang luas serta kekedapan suara di dalam kabin dan infotainment-nya.

MG Motor Indonesia juga gelar program Year End Salebration. Mulai dari bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50 ribu km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya.