POPULAR STORIES

Suryanation Motorland 2017 Akan Kembali Digelar

Suryanation Motorland 2017 Akan Kembali Digelar Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2015 dan 2016, PT. Gudang Garam Tbk akan kembali menggelar Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia.

Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2015 dan 2016, PT. Gudang Garam Tbk akan kembali menggelar Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland 2017. Tahun ini Suryanation Motorland yang mengusung tema “Collaboration Brings Perfection”.

“Di tahun ke tiga penyelenggaraan Suryanation Motorland ini mengusung tema ‘Collaboration Brings Perfection’. Tema ini diusung karena kami percaya bahwa di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan karya yang sempurna.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Suryanation Motorland akan diselenggarakan di 8 kota dan 3 kota baru. Festival Event ini akan menghadirkan berbagai aktivitas yang menarik bagi pecinta custom culture seperti: Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik yang akan diisi oleh Ello dan BIP Band. Hadir juga official tenant apparel seperti Wayout, Fourspeed, Trooper, Kickstart dan official artworker Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, Anneke Petricortatto.