POPULAR STORIES

Suryanation Motorland Akan Kembali Digelar Di Tahun 2017

Suryanation Motorland Akan Kembali Digelar di Tahun 2017 Gerbang ke acara Suryanation Motorland Malang 2016 (Foto : Gundang Garam)

Ajang Suryanation Motorland akan kembali digelar pada tahun 2017 ini di beberapa kota besar dan juga akan hadir di lebih banyak kota dibanding sebelumnya. Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder custom bike, artis-artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia.

Sedangkan untuk menjangkau para pecinta custom bike di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017 pihak Surya akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event.

“Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017.” ungkap Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk Ari.

Penyelenggaraan Surynation Motorland Garage juga akan mengajak komunitas dan pecinta custom untuk berkumpul dengan menghadirkan konten acara seperti display custom bike hasil karya builder dari kota setempat dan juga menghadirkan live music untuk menyemarakkan acaranya.

Baca juga :