POPULAR STORIES

SUV Ferrari Purosangue Akan Hadir 13 September 2022

SUV Ferrari Purosangue Akan Hadir 13 September 2022 Ferrari Purosangue (Dok : Ferrari)

KabarOto.com – Ferrari akan menghadirkan mobil terbaru mereka. Bukan model supercar seperti biasanya, namun kali ini pabrikan Italia akan merilis SUV perdana mereka yang diberi nama Purosangue.

Siluet mobil ini sempat diperlihatkan melalui akun sosial media mereka. Terlihat bentuknya cukup unik dengan lampu DRL LED horizontal, namun lekukan desainnya tidak terlalu agresif karena sudutnya mengkurva.

Dari beberapa foto spyshot yang beredar juga dapat diindikasikan, bahwa bumper Purosangue akan memiliki ukuran airdam besar dengan logo Ferrari di bagian tengah. Lalu selayaknya SUV umumnya, aksen fender flare juga membuat kesan gagah di mobil ini.

Baca Juga : Profil Ferrari 488 Pista

Desain kap mesinnya panjang, dengan atap lebih landai. Lalu terlihat juga mobil ini dibekali pelek model palang 5 cukup membuatnya tampil gagah, berbalut ban profil tipis walau belum diketahui berapa ukuran pastinya.

Spyshot dari @Supercarsofmilan

Sementara di bagian belakang terdapat model stoplamp 2 bagian yang bentuknya seperti kaca mata. Dipermanis dengan desain diffuser besar dan output knalpot 4 lubang.

Soal mesinnya memang belum diumumkan bagaimana spesifikasinya. Namun bocorannya, Purosangue akan disokong oleh mesin V12 naturally aspirated.

Baca Juga : Begini Jika Tuner Jerman Menggarap Chevrolet Corvette Stingray

“untuk merayakan garis keturunan, kinerja, inovasi, pengalaman, V12 dan pengalaman serta kinerja produk yang dapat diberikannya, adalah solusi yang tepat untuk mendorong pasar,” ujar CEO Ferrari, Benedetto Vigna.