POPULAR STORIES

SUV Listrik Nissan Akan Diperkenalkan Bulan Oktober

SUV Listrik Nissan akan Diperkenalkan Bulan Oktober Tampilan Mobil Konsep Nissan Terra (foto:Paultan.org)

Kabaroto.com- Nissan Leaf 2018 sudah resmi dirilis, namun Nissan masih memiliki model listrik lainnya. Menurut laporan, Nissan siap memperkenalkan SUV listriknya di ajang Tokyo Motor Show 2017 bulan Oktober mendatang.

Seperti dilansir laman Paultan, Kamis (7/9/2017) penambahan model listrik baru ini menjadi salah satu langkah Nissan untuk memperluas pasar kendaraan listrik perusahaan.

Baca Juga:

Senior Vice President for Global Design Nissan, Alfonso Albais mengungkapkan bahwa SUV listrik ini akan sedikit lebih besar dari pada model Nissan Qashqai. Diharapkan, mobil listrik terbarunya ini mampu mencatatkan 20% penjualan mobil listriknya atau melampau Nissan Leaf maupun e-NV200.

Nissan Terra

Platform baru Nissan Leaf kemungkinan bakal di modifikasi sehingga dapat digunakan untuk membangun SUV listriknya. Diharapkan, SUV listrik Nissan ini didukung baterai lithium ion berkapasitas 40 kWh yang ditempatkan di tengah body.

Berbagai teknologi canggih juga siap disematkan seperti “Intelligent Driving” ProPILOT, ProPILOT Park dan e-Pedal yang sudah ada pada Nissan Leaf generasi kedua.