POPULAR STORIES

SUV MG XS Disebut-sebut Bakal Jadi Kompetitor Serius Nissan Juke

SUV MG XS Disebut-sebut Bakal Jadi Kompetitor Serius Nissan Juke MG XS

Kabaroto.com - Pabrikan mobil Tiongkok, SAIC Motor yang memproduksi merek mobil Inggris, MG, dikabarkan segera meluncurkan varian sport utility vehicle (SUV) compact XS. Mobil ini juga disebut-sebut bakal menjadi kompetitor serius Nissan Juke.

Penampakan varian SUV compact terbaru dari MG yang tersedia dalam dua model dan trasmisi yakni manual dan matic ini ditampilkan pada ajang pameran London Motor Show 2017 pada 5-7 Mei 2017.

Kepala Pemasaran dan Penjualan MG di London, Matthew Cheyne, menjelaskan bahwa tampilan MG XS terbaru terlihat lebih sporty dan elegan disbanding SUV pendahulunya. Selain itu, pada mobil ini juga turut ditanamkan teknologi kendaraan masa depan.

"Untuk kualitas MG XS tak kalah dari merek-merek SUV compact lainnya. Tapi untuk harga saya bisa pastikan lebih terjangkau,” kata Cheyne tanpa menyebut secara detil harga dan spesifikasi MG XS sebagaimana dilansir dari poultan.org, Minggu (7/5).

Di Inggris, mobil ini rencananya mulai tersedia di diler-diler pada akhir 2017 mendatang. Sedangkan untuk pasar global rencananya baru akan dilepas seusai tahun ini.