POPULAR STORIES

Suzuki Access 125 Resmi Meluncur, Dibanderol Rp 17 Jutaan

Suzuki Access 125 Resmi Meluncur, Dibanderol Rp 17 Jutaan Suzuki Access 125 ditawarkan dalam tiga varian (Foto: Greatbiker)

KabarOto.com - Suzuki Access 125 baru resmi meluncur di India. Mengusung desain klasik, skutik ini diklaim memiliki banyak keunggulan dan dibanderol Rp 17 jutaan.

Melansir lama Greatbiker, Devashish Handa Executive Vice President Suzuki India mengatakan bahwa Suzuki Access 125 merupakan skutik entry level yang paling laris di India. Hal tersebut membuat pabrikan melakukan penyegaran produk.

"Suzuki Access 125 menjadi salah satu skutik paling terkenal di India. Kami melakukan penyegaran produk, setelah mendapatkan masukan dari konsumen," jelas Devashish.

Baca Juga: Diam-diam, Penjualan Suzuki V-Strom 250SX Sudah Nyaris 600 Unit

Lampu depan berteknologi LED

Secara desain Suzuki Access 125 masih mempertahankan model sebelumnya, dengan dimensi kompak dengan aksen membulat di hampir seluruh bagian. Nuansa Italia terlihat di depan, sedangkan di belakang kental gaya India.

Model terbarunya mendapatkan pilihan warna baru, yakni pearl shining beige dan pearl mirage white.

Varian tertingginya sudah dibekali dengan fitur Suzuki Ride Connection yang menghubungkan skutik dengan smartphone. Fitur ini memungkinkan pengendara memanfaatkan sejumlah fitur advance, seperti navigasi, pengingat kecepatan, estimasi waktu perjalanan, hingga notifikasi panggilan, SMS, WhatsApp dan informasi baterai.

Baca Juga: Suzuki Hayabusa 25th Anniversary Edition Rayakan Seperempat Abad

Fitur-fitur standar juga sudah tersedia di skutik ini, di antaranya pencahayaan full LED, soket pengisi daya baterai, bagasi yang luas.

Soal performa, Suzuki Access 125 dibekali mesin berkapasitas 125 cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 8,5 dk dan torsi 10 Nm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 54 kpl.

Suzuki Access 125 ditawarkan dalam tiga varian, yakni Standard, Special Edition dan Ride Connect Editon.

Berita Terkait

Berita Terkait