Suzuki Akan Segarkan Beberapa Mobil Tahun Ini

Suzuki akan Segarkan Beberapa Mobil Tahun Ini Perkenalan mobil baru Suzuki

KabarOto.com - Mengawali tahun 2021 beberapa Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia yang memperkenalkan produk baru. Untuk membangkitkan masyarakat membeli mobil baru di tengah pandemik Covid-19 yang belum berakhir.

Salah satunya adalah Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pada awal tahun lalu, memperkenalkan New Suzuki Carry Pikap terbaru. Mobil tersebuit dilakukan penyegaran di beberapa bagian, mulai dari ukuran bak yang lebih besar, serta desain eksterior yang terlihat kokoh. Suzuki juga menghadirkan Alat pemadam Api Ringan (APAR) di kabin.

Baca Juga: Suzuki Optimis, PPnBM Bisa Naikkan Penjualan 20 Persen

Di tahun ini juga, Suzuki berencana akan menyegarkan beberapa kendaraan penumpangnya yang diproduksi di Indonesia. Dony Saputra, 4w Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, semester dua nanti SIS akan menyegarkan produk.

"Di awal bulan kemarin kami sudah meluncurkan kendaraan komersial. Semester kedua kami menyegarkan beberapa kendaraan penumpang," terang Donny, Kamis (05/03/2021). Namun, dia tidak bisa menjelaskan lebih lengkap seperti apa. "Petunjuk dari saya adalah kendaraan penumpang, modelnya silahkan ditebak," terang Donny seraya tertawa.

Baca Juga: Ekspor Mobil Suzuki Meningkat 7 Persen Di Awal Tahun 2021

Donny pun yakin, dengan PPnbM ini Suzuki bisa meraih penjualan yang baik, kinerja industri otomotif bisa terdongkrak. Apalagi dua produknya yang didaftarkan mendapatkan insentif yaitu Suzuki Ertiga dan XL7 cukup diminati.

"Target kami market Share mencapai 13 persen tahun ini," tutup Donny.