POPULAR STORIES

Suzuki Auto Value Kini Rambah Layanan Berbasis Online

Suzuki Auto Value Kini Rambah Layanan Berbasis Online Suzuki Auto Value

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki, yakni Auto Value dengan meluncurkan situs yang dilengkapi dengan beragam fitur terkini di www.AutoValue.co.id.

Layanan situs tersebut dirancang mobile friendly untuk dapat memudahkan konsumen melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi. Melalui Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah.

Hal ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari kendaraan berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi.

Baca juga: Suzuki Indonesia Tambah Fitur Baru Di All New Ertiga

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas,” jelas Hendro Kaligis selaku Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

Hendro menambahkan, "Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia," ujarnya.

Selain menyajikan tampilan menarik, Auto Value juga menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil idamannya antara lain:

  • Video Display, menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual.
  • Perhitungan Kredit, menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih.
  • Service Record, menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

Layanan Beli Bekas Bebas Cemas dari Auto Value, menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi, termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car.

Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Untuk melihat mobil yang Certified Used Car, pelanggan bisa mengakses menu pilihan “Certified” atau mencari kategori tersebut lewat fitur filter.

Baca juga: Selepas Libur Permintaan City Car Di Suzuki Auto Value Meningkat

Layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia. Sementara layanan penjualan mobil bekas, kini telah tersedia 5 outlet Auto Value yang berada di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang. Kedepannya Auto Value akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh indonesia.

“Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in yang sangat menguntungkan pelanggan. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru, dengan ketentuan khusus, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka. Jadi tidak perlu khawatir karena tidak bisa beraktivitas,” tutup Hendro.