POPULAR STORIES

Suzuki B-King Hadir Di Pengujung Tahun 2017

Suzuki B-King Hadir di Pengujung Tahun 2017 Suzuki B-King (istimewa)

KabarOto.com - Tak mau kalah dengan kompetitornya, Suzuki dikabarkan siap meluncurkan motor besar B-King terbaru sebagai kejutan di pengujung 2017. Motor yang digadang-gadang memiliki performa tinggi ini disebut-sebut sangat mumpuni.

Baca Juga:


Dilansir dari Motorrad, Suzuki B-King 2018 didesain sangat sempurna dengan mengandalkan kinerja mesin lebih andal dan bertenaga. Dengan dibekali mesin berteknologi engine tipe menganut system 4 stroke dengan 4 silinder.

Untuk urusan engine dan transmission pada motor Suzuki B-King ini sudah menggunakan displacement hingga mencapai 1240 cc, dengan tipe in-line four stroke dan memiliki tenaga powerfull hingga 181.04 yang mampu mencapai daya maksimal 9500 rpm dengan perbandingan kompresi 12.5 : 1.

Suzuki B-King 2018 didukung sasis frame tipe twin-spar berbahan aluminium, yang membuat motor dengan bobot besar ini menjadi lebih ringan dan tetap memiliki kekuatan.

Meski diklaim sebagai motor besar dan bertenaga, Suzuki B-King ini juga telah dilengkapi starter electric untuk memudahkan pengendara bersiap memacunya.

Ditambah desain bodi yang ramping, selain mempercantik tampilannya, dengan bodi ini juga diklaim menjadi motor teringan di kelas motor besar yang memiliki bobot 235 Kg.

Berita Terkait

Berita Terkait