POPULAR STORIES

Suzuki Baleno Siap Meluncur Di Indonesia

Suzuki Baleno Siap Meluncur di Indonesia Suzuki Baleno

Kabaroto.com - Sebelum diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Suzuki indoales Mobil menggelar test drive Suzuki Baleno Hatchback bagi insan media. Puluhan media cetak dan online yang dberi kesempatan melakukan test drive yang diawali dari kawasan SCBD Jakarta Selatan menuju sirkuit Sentul dan kembali lagi ke Jakarta. Test Drive ini dilakukan untuk menjawab perkembangan yang dilakukan Suzuki Khususnya untuk Baleno yang akan resmi diperkenalkan untuk konsumen di Indonesia.

Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS m3ngatakan, dengan diselenggarakannya test drive Suzuki Baleno agar media bisa merasaka pengalaman berkendara yang berbeda dari transformasi Suzuki Baleno yang sudah menjadi The Complete Hatchback.
Suzuki Baleno ini memiliki desain yang sporty dan dinamis, dengan mesin berkarakter sporty namun tetap efisien dan nyaman didukung pula dengan fitur keselamatan terbaik dikelasnya.

Suzuki Baleno telah menjadi bagian sejarah dari perkembangan small sedan di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996. Suzuki Baleno saat ini mengalami transformasi yang signifikan, desain dan fitur yaang lengkap disesuikan dengan selera konsumen global mebuat mobil ini banyak diterima di berbagai negara. Kehadirannya The Complete Hatchback ini diharapkan mampu memberikan respon yang positif bagi konsumen muda di indonesia.

Baca Juga: