Suzuki Beri Kemudahan Konsumen Beli Motor Dan Ganti Spare Part

Suzuki Beri Kemudahan Konsumen Beli Motor dan Ganti Spare Part Foto: dok Suzuki

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas. Pabrikan berlambang ‘S’ ini memberi kemudahan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor dan membeli spare part atau suku cadang.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, menjelaskan keuntungan untuk konsumen, di antaranya kerjasama dengan perusahaan pembiayaan dalam membeli All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan Address.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Hybrid Diklaim Irit BBM

Bisa melakukan pengecekkan simulasi kredit melalui website www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke diler Suzuki terdekat.

Menggunakan aplikasi MySuzuki untuk beli dan merawat motor (Foto: dok Suzuki)

Kemudahan selanjutnya, menjadwalkan servis, untuk merawat sepeda motor. Pemilik motor dapat melakukan booking service melalui call center diler, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki, agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat.

Melalui website Suzuki, pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan sepeda motor.

Kemudian, membeli komponen menggunakan www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki. Pemilik kendaraan bisa lebih cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Hybrid, Simak Ubahannya

Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, pengendara dapat memilih metode pengiriman barang, apakah melalui layanan ekspedisi atau mengambil di diler.

“Kemudahan tersebut, merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen di Indonesia,” tutur Hariadi.