POPULAR STORIES

Suzuki Berikan Bonus Sampai Rp2 Juta Di GIIAS Surabaya 2021

Suzuki Berikan Bonus Sampai Rp2 Juta di GIIAS Surabaya 2021 Booth Suzuki di GIIAS Auto Show 2021 (Foto: SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Grand City Convex, Surabaya, 8 - 12 November 2021. SIS dalam event ini menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC).

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, Suzuki berpartisipasi dengan memamerkan 3 line up mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, kemudian XL7, dan juga Jimny.

Baca Juga: Suzuki S-Cross 2022 Baru Menggoda Penggemar Crossover

Seperti diketahui, All New Ertiga Suzuki Sport FF, merupakan salah satu line up LMPV Suzuki yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021. Mobil ini hadir dengan 13 kebaruan, terdiri dari 11 ubahan pada eksterior yang membuat tampilannya lebih sporty dan tangguh.

Tim Suzuki di GIIAS Auto Show Surabaya (Foto: SIS)

Selain itu ada 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interior lebih mewah.

Suzuki juga memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Selain kabin yang luas, dan interior yang didesain mewah, XL7 juga dilengkapi fitur canggih, salah satunya adalah E-Mirror yang merupakan spion digital layaknya dashcam yang mampu merekam aktivitas di depan dan di bekakang mobil.

Suzuki juga memamerkan mobil offroad 4x4 yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan medan off-road maupun perkotaan. Didukung dengan fitur terbaru, serta bagasi yang luas, membuat Jimny menjadi pilihan kendaraan off road untuk masyarakat Indonesia.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk
pembelian semua tipe, kecuali Carry Pikap, Fleet, Chasis, dan Blindvan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Suzuki juga menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung. Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Baca Juga: All New Suzuki Ertiga Sport FF Sold Out Di GIIAS 2021

Sales & Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh berharap, kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 dapat menunjukkan komitmen mereka terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia.