POPULAR STORIES

Suzuki Berikan Warna Baru Pada Nex II, Lebih Segar Harga Tidak Naik

Suzuki Berikan Warna Baru Pada Nex II, Lebih Segar Harga Tidak Naik

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan warna baru Suzuki Nex II. Penyegaran ini untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan sepeda motor matik dengan tampilan warna lebih keren dan unik.

Warna baru yang dihadirkan pada Nex II ini diataranya Jackal Green untuk varian standar dan warna Matt Bordeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.

Baca Juga: Suzuki Hadirkan NEX II Cross, Lebih Keren

Nex II iackal Green

Khusus untuk varian Suzuki Nex II Fancy Dynamic, tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green dengan striping baru lebih atraktif dengan berbagai aksesori, Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Suzuki Nex II standar & Elegant dijual dengan harga Rp 15.350.000 (OTR Jabodetabek), untuk Nex II Elegant Premium dibanderol Rp 15.800.000 dan Nex II Fancy Dynamic dibanderol Rp16.050.000 (OTR Jakarta).

Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W SIS yakin, kehadira varian warna dan striping baru untuk Suzuki Nex II dapat memenuhi perkembangan tren baru untuk generasi muda yang ingin tampil beda.

Suzuki Nex II Fancy Dynamic

"Di dukung dengan harga terbaik, Suzuki Nex II dapat mengapresiasikan keren cara baru dalam berkendara," terangnya.

Baca Juga: Menjajal Suzuki NEX II Di Jalur Selatan Jakarta

Mesin Suzuki Nex II tetap menggunakan mesin 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang dipadukan dengan transmisi CVT yang memberikan tenaga 8,4 dk dan torsi 8,5 Nm diputaran 6.000 Rpm. Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Suzuki Nex II juga telah dilengkai dengan teknologi Suzuki Easy Start System.