Suzuki Hadirkan NEX II Cross, Lebih Keren

Suzuki Hadirkan NEX II Cross, Lebih Keren Aura Yellow/Titan Black versi standar.

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahan pada NEX II yaitu Cross. Suzuki NEX II Cross memiliki sejumlah kelebihan menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini.

Motor ini dibuat untuk generasi muda yang punya hobi berpetualang dan berwisata, hal itu diperkuat dengan dibekali ban berjenis dual purpose tubeless sehingga memberi kesan gagah.

Trick Blue/Titan Black dengan aksesori versi standar.

Baca Juga: Suzuki Anggap NEX II Bukan Saingan Honda Beat

Ban tersebut juga memberi kestabilan yang lebih baik saat berkendara di jalan yang rusak. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90 ring 14 inci dan ban belakang 90/90 ring 14 inci.

Suzuki NEX II Cross dibalut dengan dua warna dual tone Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat pas dipadukan pada bodi kecil dan ramping.

Aura Yellow/Titan Black

Suzuki NEX II Cross hadir dengan warna tersebut hadir dengan versi aksesori dan versi standar. Versi aksesori NEX II Cross ditambah LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Untuk versi standar hadir tanpa aksesoris.

NEX II Cross dengan aksesori dibanderol Rp 16.100.000 (OTR jakarta), sementara itu Suzuki NEX II versi standar Rp 15.400.000.

Trick Blue/Titan Black versi standar.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) 115 cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara, sehingga bisa memperoleh efisiensi yang baik saat digunakan.

Baca Juga: Suzuki Ekspor All New Ertiga Dan NEX II

Bobotnya juga cukup ringan, hanya 93 kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan.