Suzuki Buka Posko Mudik Lebaran 2018

Suzuki Buka Posko Mudik Lebaran 2018 Suzuki Peduli Mudik 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Jumlah pemudik tahun 2018 ini diprediksi akan mengalai peningkatan sebesar 4,93% dari tahun lalu yang mencapai 19,5 juta jiwa. Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik saat berkendara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuka posko mudik di 3 titik dalam program tahunan "Suzuki Peduli Mudik 2018". Program ini akan berlangsung pada 8-17 Juni 2018.

Suzuki menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel siaga, 20 bengkel motor siaga, 10 towing yang tersebar di jalur mudik Jawa, Sumatera sampai Bali. Suzuki peduli mudik siaga 24 jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan diantaranya bengkel siaga, pos siaga, Hlo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, aplikasi mobile Halo Suzuki serta Halo Suzuki Technician Assistance.

Baca Juga: Wow... Suzuki Berikan Promo Menarik Selama Jakarta Fair 2018

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit clutch kit 10%, Suzuki Genuine Oil(AGO) khusus engine oil 10%, layanan darurat, perbaikan kendaraan, pergantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner serta souvenir gratis.

Riecky Patrayudha, Seervice Head PT Suuzuki Indomobil Sales mengatakan, Suzuki tahun ini melakukan peningkatan berbagai layanan khusus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik. "Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki, kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018."

Baca Juga: Suzuki Nex II Siap Dijual di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Adapun tahun ini, PT SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama libur lebaran berlangsung.