POPULAR STORIES

Suzuki Carry Pikap Jadi Kendaraan Niaga Terlaris

Suzuki Carry Pikap Jadi Kendaraan Niaga Terlaris Suzuki Carry Pikap

KabarOto.com - Suzuki New Carry Pikap kembali mencatatkan prestasi sebagai mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu. Dilihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mobil ini menjadi yang terlaris dan berkontribusi lebih dari 7% pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mencatatkan, peningkatan penjualan untuk kendaraan niaga Suzuki tersebut sebesar 28%, pada retail sales dan 76% pada wholesales di bulan Juni.

Baca juga: Profil - Suzuki New Carry Pikap, Lebih Kokoh Dan Kuat

Sukma Dewi, Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS. mengatakan, peningkatan penjualan untuk Carry Pikap ini karena antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap mobil ini untuk membantu dan mendorong kegiatan perniagaan masyarakat.

"Kami berharap peningkatan penjualan New Carry Pikap dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” tambah Dewi. Suzuki New Carry Pikap ini menjadi andalan sebagai penunjang kegiatan niaga, karena memiliki kelebihan Irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, muat banyak, dan untung di ujung.

Didukung juga dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, yang mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar kinerjanya tetap terjaga, konsumen harus melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki serta memperhatikan spesifikasi kendaraan dan peraturan di jalan raya.

Baca juga: Suzuki Carry Pikap Kuasai Pangsa Pasar Kendaraan Komersil Ringan

Dengan perawatan berkala di bengkel Resmi Suzuki, mekanik akan selalu memeriksa kondisi komponen dan setting komponen bila terjadi perubahan setelan sehingga mobil terhindar dari kerusakan yang parah.