Suzuki Carry Pikap Kuasai Pangsa Pasar Kendaraan Komersil Ringan

Suzuki Carry Pikap Kuasai Pangsa Pasar Kendaraan Komersil Ringan


KabarOto.com - Mobil Pikap saat ini banyak digunakan oleh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendukung kegiatan bisnisnya. Hal itu membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS), salah satu Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang punya produk kendaraan komersil ini mencatatkan penjualan yang cukup baik

Suzuki carry Pikap menguasai pangsa pasar wholesales sebesar 51,6% dan pangsa pasar retail sales sebesar 52,9% selama periode Januari-Mei 2021.

Digunakannya mobil ini untuk kendaraan komersial, menghadirkan kenyamanan berkendara serta memiliki dimensi yang besar. Harganya pun terjangkau, irit bahan bakar perawatan mudah dan suku cadang awet.

Baca juga: Ini Yang Baru Dari Suzuki Carry Pikap

Antusiasme pelaku usaha terhadap New Carry Pikap menjadikan mobil ini salah satu andalan penjualan Suzuki di pasar nasional serta internasional.

Hariadi selaku Asst. To Service Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, New Carry Pikap dihadirkan dengan kualitas terbaik melalui berbagai riset yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen serta melewati beragam tahap uji kompetensi.

Baca juga: Suzuki Carry Pikap Dibekali Dengan APAR, Ini Fungsinya

Salah satunya KIR yang menyatakan kendaraan tersebut layak digunakan dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan kualitas terbaik.

“Kehadiran New Carry Pick Up kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen komersial Indonesia. Untuk itu, agar fungsinya lebih optimal dan semakin menguntungkan pelaku usaha, penggunaannya pun harus diperhatikan agar sesuai rekomendasi pabrikan. Kami akan terus berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung para pelaku usaha dan perekonomian Indonesia,” tutup Hariadi.

Salah satu yang membuat mobil ini laris, adalah reguler maintenace di New Carry Pikap sangat murah 37% dibanding dengan merek lain. Murah yang dimaksudkan, Suzuki memberikan servis gratis 1 sampai 50.000 km, jasa dan oli sudah ditanggung.