Suzuki Donasikan 1 Unit APV GX Ambulance VIP

Suzuki Donasikan 1 Unit APV GX Ambulance VIP PT SIS mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP dan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang FKTP 2017.

KabarOto.com - Sebagai kelanjutan partisipasi pada peringatan Hari Kesehatan Nasional 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut ikut serta dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2017. PT SIS mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP dan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang FKTP 2017.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini telah menghasilkan pemenang FKTP 2017 yaitu Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Puskesmas Kota Waringin Lama Kalimantan Tengah yang berhak atas 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP.

Baca Juga:

Suzuki APV GX Ambulance VIP yang telah terbukti kualitasnya, memiliki ruang kabin yang luas dan telah dimodifikasi untuk pelengkapan medis semakin menunjang kegiatan Puskesmas. Dari sektor mesin pun tidak perlu diragukan lagi, Suzuki APV GX Ambulance VIP ini tangguh menghadapi segala medan dan bertenaga untuk kebutuhan yang cepat. Dari sisi keamanan pun mumpuni, sehingga para tenaga kesehatan tidak perlu khawatir dan bisa fokus memberikan pelayanan kesehatan.