POPULAR STORIES

Suzuki Ertiga Raih Indeks Tertinggi Kepuasan Pelanggan

Suzuki Ertiga Raih Indeks Tertinggi Kepuasan Pelanggan Ertiga untuk kali ketiga kembali meraih indeks kepuasan konsumen tertinggi

KabarOto.com - Suzuki Ertiga untuk kali ketiga kembali meraih indeks tertinggi kepuasan konsumen menurut Auto Bild Customer Satisfaction Survey 2017.

Tidak tanggung-tanggung, dalam survei Majalah Auto Bild, tahun ini Suzuki Ertiga mengungguli tujuh dari 11 kategori indeks kepuasan konsumen dengan angka yang sangat memuaskan.

Baca Juga:

Secara keseluruhan Customer Satisfaction Index (CSI) 2017 menempatkan Suzuki Ertiga sebagai juara dengan rata-rata nilai 3,85 dari skala 5 atau masuk dalam kategori “Puas”.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, sebuah kehormatan bagi Suzuki untuk mempersembahkan produk yang dapat memberikan kepuasan maksimal kepada para konsumen, yang bahkan jauh melebihi ekspektasi kami dalam survei yang diadakan Auto Bild.

"Hal ini sekaligus membuktikan bahwa hingga saat ini tahta Suzuki Ertiga sebagai garda depan Suzuki masih belum tergantikan, sehingga dapat menjadi acuan kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas setiap produk Suzuki dan memuaskan konsumen,” ujarnya.