Suzuki Gelar Acara Bike Meet, Ini Ungkapan Komunitasnya

Suzuki Gelar Acara Bike Meet, Ini Ungkapan Komunitasnya Kurang lebih lima ribu riders Suzuki padati Sirkuit Sentul dalam event Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 (kabarOto)

KabarOto.com - Suzuki menggelar kegiatan kumpul bareng pengguna Suzuki di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 3/2/2018. Kurang lebih sekitar 5 ribu riders dari klub dan komunitas Suzuki dengan berbagai varian motor memadati Sirkuit Sentul, dan berikut ini ungkapan dari para riders dan komunitasnya yang turut memeriahkan acara Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018.

Baca Juga: Tercepat Suzuki Hayabusa 2018 akan Meluncur Maret

Ajang kumpul bareng pengguna Suzuki ini juga dimeriahkan dengan kehadiran 2 pembalap MotoGP, Suzuki Ecstar Andrea Iannone dan Alex Rins. Dengan melakukan riding bareng di lintasan balap, yang berasal dari 63 klub dan komunitas Suzuki, baik motor baru hingga motor lawas.

kabarOto
Riders Suzuki dari Satria F150 Independent Jakarta di Sirkuit Sentul

Dan berikut ini ungkapan dari komunitas Satria F150 Independent (SFI) Jakarta, yang turut meramaikan kegiatan Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional 2018, yang diwakili oleh ketua umumnya bro Fariz Bawazier kepada KabarOto Sabtu 3/2/2018.

"Ini merupakan tugas pertama saya pas menjabat sebagai Ketua kembali, saya harus mendata anggota yang mau hadir di Sentul. Gass dari base camp saat hujan lebat, galakin anggota ladies biar jangan kebanyakan stop, untuk sampai di titik point Sirkuit Sentul. Akhirnya perjuangan selama perjalanan melalui hujan deras terbayar tuntas, para ladies SFI merasa gembira karena pembalap dunia MotoGP Ianone dan Alexis ingin foto bersama dengan mereka anggota SFI karena mereka membawa anak."

kabarOto
Anggota komunitas SFI Jakarta yang membawa anak mendapat kesempatan foto bareng Andrea Iannone dan Alex Rins

Senada dengan bro Fariz, Om Agung selaku pengurus dari Satria Club Indonesia (SCI) juga mengutarakan rasa kegembiraannya dengan mengikuti ajang tahunan Suzuki ini.

"Meriah, ajang Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional 2018 kali ini menjadi ajang kumpul bareng keluarga all varian Suzuki. Sangat terasa kebersamaannya tanpa ada perbedaan, #Nyalakan_Nyali."