POPULAR STORIES

Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital Berhadiah GSX150 Bandit Dan Uang Jutaan Rupiah

Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital Berhadiah GSX150 Bandit dan Uang Jutaan Rupiah

KabarOto.com - Pabrikan Suzuki Indonesia gelar kontes modifikasi digital bertajuk “Suzuki Terus Berinovasi”, gelaran ini memperebutkan hadiah Suzuki GSX150 Bandit dan uang tunai jutaan rupiah.

Kontes dimulai dari periode 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020 dan bisa diikuti oleh semua masyarakat pecinta otomotif dengan cara yang relatif mudah, yakni mengakses website www.suzukitetapmelaju.com.

“Antusiasme masyarakat, terutama anak muda, terhadap tren modifikasi kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, kami mengadakan Digimods Contest untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya,” ujar Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Dept. PT SIS.

Baca Juga: Ini Pemenang IMX 2020 Supergiveaway Suzuki Ignis Dan Motor Listrik

Juri yang dimaksud antara lain Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi selaku Founder NMAA untuk menjadi juri. “Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki,” imbuhnya.

Kriteria penilaiannya adalah estetika desain eksterior, orisinalitas desain, aplikasi desain XL7 atau GSX-R150 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi.

Pemenang diumumkan pada 31 Januari 2021 di Instagram @Suzuki_id, @SuzukiIndonesiaMotor, Facebook fanpage Suzuki Indonesia dan Suzuki Motorcycles Indonesia, serta Twitter Suzuki Indonesia dan Suzuki Motor ID.