POPULAR STORIES

Suzuki Gempur Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Pakai Produk Dan Promo Anyar

Suzuki Gempur Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Pakai Produk dan Promo Anyar

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Gelaran tersebut bertepatan dengan merek Suzuki yang sedang merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia.

“Partisipasi Suzuki di IMX kali ini sangat spesial karena menghadirkan banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati penonton mulai dari modifikasi produk, promo penjualan, hingga Super Giveaway,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu 50 unit. Konsumen yang membelinya pun akan mendapatkan sertifikat khusus sebagai tanda kepemilikian Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition.

XL7 dimodifikasi dengan tema adventure yang ingin menonjolkan tampilan lebih gagah dan gahar. Ubahan pada bodi diwarnai serba hitam serta tambahahan aksesori.

Baca Juga: Karma Luncurkan Body Kit Untuk Porsche Cayman

Suzuki ingin menunjukkan bahwa modifikasi ini tidak hanya bisa dinikmati dengan model yang sudah tersedia namun juga bisa diubah sesuaikarater pemakainya tanpa mengurangi identitas XL7.

Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis “Time Attack” untuk para penonton.

Selain keseruan acara, Suzuki juga memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai 1 juta rupiah bagi yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama IMX 2020 berlangsung.

Adapun Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp 600 ribu dan car cover khusus bagi pembelian Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition. Semua program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Sebagai penutup, Donny Saputra mengungkapkan harapannya terhadap kegiatan ini. “Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi mengenai tren dan perkembangan industri modifikasi saat ini dan kedepan,” tutupnya.