POPULAR STORIES

Suzuki Grand Vitara Baru Sudah Bisa Di Booking Rp 1 Juta

Suzuki Grand Vitara Baru Sudah Bisa di Booking Rp 1 Juta Suzuki Grand Vitara versi India (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Seorang tenaga penjual mobil Suzuki mengungkapka, bahwa Grand Vitara akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), 16-26 Februari 2023 mendatang.

"Suzuki Grand Vitara akan launching di IIMS, tanggal 16 Februari 2023," ungkap tenaga penjual tersebut kepada Kabaroto, Minggu (29/01/2023).

Sebelumnya, Suzuki merilis sebuah teaser di akun Instagram resminya, menampilkan siluet sebuah SUV misterius dengan dengan tagline “Guess Who’s Back? The Excellent Revival”.

Baca juga: Suzuki Ungkap Rencana Mobil Listrik Di Tahun 2030

Teaser SUV baru Suzuki

Dari teaser dan caption, diduga mobil baru ini merupakan All New Suzuki Grand Vitara, diperkenalkan tahun lalu dan menjadi pengganti Suzuki S-Cross.

Tenaga penjual tersebut juga mengungkapkan, konsumen yang berminat, sudah bisa melakukan pre order dengan biaya Rp 1 juta.

"Sudah bisa pre order, biayanya Rp 1 juta. Unit dikirim sekitar bulan Mei atau Juni. Jadi siapa cepat, dia dapat, karena limit pengirimannya," jelas tenaga penjual Suzuki.

Baca juga: Untuk Pertama Kali, Suzuki Ajak Mitra Bisnisnya Test Drive Dengan Teknik Eco-Driving

Meskipun belum ada informasi untuk harga jualnya, tenaga penjual tersebut menjelaska, bahwa banderol Suzuki Grand Vitara baru ada di antara Suzuki S-Cross dan Jimny.

Selain itu, unit Suzuki Grand Vitara baru akan didatangkan dari India.