Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Gelar Sunmorgab Ke Pantai Semilir

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Gelar Sunmorgab ke Pantai Semilir

KabarOto.com - Puluhan bikers penunggang dan penyuka Suzuki GSX series yang tergabung didalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) melaksanakan acara Sunday Morning Ride Gabungan dengan tujuan akhir ke Pantai Semilir, Desa Socorejo, Kec. Jenu, Kab. Tuban, Jawa Timur.

Minggu (7/2) lalu, acara diikuti sebanyak 84 unit Suzuki GSX all series, tak kurang dari 110 orang peserta perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Lamongan, SC Gresik, SC Bojonegoro, SC Jombang, SC Mojokerto, SC Surabaya, SC Pati dan peserta tamu dari Sunmori Squad Lamongan (SSL) ikut meramaikan Sunmorigab bersama di hari Minggu pagi tersebut.

Sunmorigab ini mengambil lokasi start dari rest area Tuban, Ex. Terminal Lama, Karangsari, Sugihwaras, Kab. Tuban, Jawa Timur menuju lokasi tujuan Sunmori, yakni Pantai Semilir sebuah kawasan wisata Pantai yang berada di Desa Wisata yang bernama Desa Socorejo lokasinya berada di wilayah Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: Gelar Kopdar, Komunitas SUGOI Jelajah Wisata Ke Banyumili

Setibanya di lokasi, rangkaian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, bertukar cerita sembari menikmati panorama alam pasir Pantai semilir. Rangkaian kegiatan silaturahmi bikers Suzuki ini ditutup dengan makan siang bersama.

Perwakilan dari Pengurus Sugoi Chapter (SC) Tuban yang juga selaku Ketua Chapter, Khoirul Anam menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada peserta yang telah mengikuti dan mensukseskan acara ini.

“Terimakasih atas partisipasi peserta yang hadir, walaupun agak siang tapi tetap berjalan dengan lancar. Semoga di kondisi pandemi seperti ini kita selalu diberi kesehatan, agar bisa beraktivitas seperti biasa. Semoga Sugoi plat S semakin solid. Dan agenda seperti ini bisa selalu dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi,” jelasnya.