POPULAR STORIES

Suzuki GSX - R150 Dengan Kelir Baru Bakal Dijumpai Di GIIAS 2018

Suzuki GSX - R150 Dengan Kelir Baru Bakal Dijumpai di GIIAS 2018 Suzuki GSX - R150

KabarOto.com - Seiring dengan perkembangan tren warna yang diminati konsumen, belakangan warna-warna kendaraan didominasi dengan warna ekspresif dan cenderung sporty. Berangkat dari hal tersebut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengaplikasikannya pada tampilan warna baru untuk Suzuki GSX - R150.

Suzuki GSX - R150 direncanakan bakal mulai dipasarkan pada akhir bulan ini secara nasional. Suzuki GSX - R150 bakal dipulas dengan kelir Brilliant White – CW Vigor Blue.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS mengungkapkan, pemilihan warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda. Sementara Vigor Blue pada desain stripping dan velg memperkuat kesan dinamis dan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif.

Baca juga: Suzuki Akan Hadirkan Bandit Untuk Gantikan GSX-S150?

Perpaduan dua warna tersebut didasarkan oleh banyaknya konsumen motor sport kelas 150cc yang ingin selalu tampil sporty dalam aktivitas kesahariannya. “Kami mengarahkan Suzuki GSX - R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Kami berharap bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan,” Yohan menambahkan.

Melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, Suzuki GSX - R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System yang baru ada satu-satunya di kelas ini. Sedangkan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection memberikan tenaga dan akselerasi cepat untuk penggunaan sehari-hari.

Penampilan Suzuki GSX - R150 yang makin segar ini bisa Anda saksikan di booth Suzuki dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang, 2 - 12 Agustus 2018.

Sementara mengenai harganya, pihak pabrikan tidak mematok label baru, masih sama dengan varian yang juga dilengkapi dengan keyless warna lain, yakni Rp 30.150.000 (on the road DKI Jakarta).