Suzuki Hadirkan Dua Warna Baru Untuk GSX R150 Di GIIAS 2018

Suzuki Hadirkan Dua Warna Baru untuk GSX R150 di GIIAS 2018 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan dua warna baru pada GSX R150.

KabarOto.com - Untuk menarik perhatian engunjung GIIAS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan dua warna baru pada GSX R150. Dua warna baru yang disematkan pada GSX R150 diantaranya Blue Matte dan Red Matte. Ditambah sedikit striping membuat motor initerlihat lebih sporty.

Baca Juga: Awasss... Ada Bandit Di GIIAS 2018

Sontak pengunjung yang hadir ke booth Suzuki melirik motor ini. Warna baru dari Suzuki GSX R150 ini merupakan tambahan dari banyaknya fitur yang dimikiki motor ini, diantaranya fitur keamanan canggih Keyless Ignition System. Saat dikonformasi, Suzuki masih enggan menyebutkan harga dari motor ini.

Suzuki GSX R150 Red Matte

"Kami hanya memperkenalkan motor ini dengan warna baru kepada pengunjung GIIAS 2018, jadi belum di jual" ungkap Zulfikar Rafi Al Ghani, Marketing & Promotion PT SIS.

Suzuki pun berharap dengan warna baru, penjualan GSX R150 bisa meningkat dan Suzuki juga menerima masukan dari konsumen tentang warna barunya ini. "Kmi menerima masukan dari konsumen tentang warna ini," tambah Ghani.