POPULAR STORIES

Suzuki Ignis SE Segera Meluncur

Suzuki Ignis SE Segera Meluncur Suzuki Ignis (Foto: Yudi Atmajaya/Kabaroto)

KabarOto.com- Pasar mobil city car di Tanah Air akan kembali diramaikan oleh Suzuki lewat varian terbarunya Ignis SE (Sport Edition). Suzuki Ignis SE menurut rencana akan diluncurkan pada akhir bulan Januari 2018.

Perubahan yang terlihat jelas dari Suzuki Ignis SE adalah adanya tambahan aksesoris di bagian bawah bumper depan dengan warna silver. Di bagian belakang, bumper dan spoiler hadir dengan bentuk baru menambah kesan stylish dan modern.

Dari interior, Suzuki Ignis SE dilengkapi dengan fitur hiburan baru yang tidak ada di varian sebelumnya. Layar display berukuran 7 inch yang dilengkapi head unit dual DIN siap menghibur awak kabin saat terjebak dalam kemacetan.

Baca Juga: Penjualan Terus Menurun, Suzuki Malah Luncurkan Mobil Baru

Selain itu, Suzuki Ignis SE bakal dibekali beberapa fitur keselamatan. Salah satunya adalah sensor parkir yang bisa memudahkan pelanggan untuk memarkirkan kendaraannya.

Untuk dapur pacu, Suzuki Ignis SE kabarnya masih menggandeng mesin yang sama dengan varian sebelumnya. Ignis SE bakal menggandeng mesin bensin 1200cc 4-silinder dengan transmisi manual 5-percepatan yang dapat menghasilkan tenaga 81 hp dan torsi 113 Nm.

Menurut data yang diperoleh dari GAIKINDO, Suzuki Ignis cukup diterima oleh konsumen kaum urban yang ada di perkotaan. Di tahun 2017, penjualan Suzuki Ignis mencapai 11.885 unit. Desain eksteriornya yang stylish menjadi salah satu keunggulan Suzuki Ignis.