POPULAR STORIES

Suzuki Ikut Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2018

Suzuki Ikut Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2018 Booth Suzuki di Jakarta Faie Kemayoran

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki ikut meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, di Indonesia. Kali ini, Suzuki mengangkat tema booth “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS mengatakan, dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM.

"Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth "Urban Way of Life. Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Suzuki Resmi Umumkan Harga NEX II

Dengan luas booth 800 m2 Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Untuk mobil sebagai suguhan utama, keempat tipe All New Ertiga akan hadir menjawab rasa penasaran pengunjung yang sedang mencari mobil keluarga. Selain itu, produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema “Urban Way of Life” dari booth Suzuki.

Melihat sambutan hangat masyarakat terhadap All New Ertiga, maka tak diragukan lagi jika Suzuki memasukkan All New Ertiga ke dalam jajaran display mobil selama JFK 2018 berlangsung. All New Ertiga menampilkan citra kuat sekaligus elegan dengan desain baru di seluruh penjuru mobil: garis bahu yang dinamis, interior yang kontemporer, fitur yang maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan tentunya dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey.

Pada JFK 2018, Ignis kembali hadir dalam lini produk Suzuki untuk pengunjung yang penasaran akan mobil Urban SUV yang baru mengaspal tahun lalu ini. Selain itu, Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ juga hadir menyapa masyarakat urban dengan desain yang elegan dan karakter fun to drive sehingga menambahkan sensasi seru bagi para pengendara.

Berita Terkait

Berita Terkait