Suzuki Luncurkan Empat Warna Baru Untuk Satria F150

Suzuki Luncurkan Empat Warna Baru Untuk Satria F150 Suzuki Satria F150 warna baru (SIS)

Kabaroto.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan penyegaran, pada tampilan kepada model hyperunderbone legendaris mereka, Suzuki Satria F150 dengan warna-warna baru yang lebih berani dan eye catching.

Kali ini, Suzuki memberikan 4 warna baru untuk Satria F150, yakni Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black.

Khusus Titan Black, varian tersebut dipadukan pelek berwarna merah, sedangkan model lainnya menggunakan pelek berwarna hitam.

Empat warna baru

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Meski striping dan warnanya berubah, namun sejak awal kemunculannya, Satria F150 tetap mempertahankan desainnya yang ramping. Plus, motor tersebut dikenal dengan tarikannya yang menyentak.

Baca juga: Wah... Suzuki Jimny Garapan Liberty Walk Ini Bercita Rasa G-Class

Berkat penggunaan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150 cc, fuel injection dan berpendingin cairan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak 14 dk pada putaran mesin 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada putaran 8.500 rpm. Tenaga tersebut tersalur ke roda belakang melalui transmisi manual 6-percepatan.

Menariknya, walau punya tampilan baru namun tidak merubah harga jual dari Satria F150. Suzuki menjamin harganya sama dari sebelumnya, yaitu Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta).

Bagi calon konsumen yang tertarik, sudah bisa mulai melihat dan memiliki Satria F150 warna baru awal September 2018 ini di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Kabar baiknya, dengan memiliki Satria F150 warna baru tersebut, calon konsumen juga sekaligus memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP, yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

Kesempatan ini akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

Baca Juga: Asik Nih! Beli Suzuki GSX-R150 Langsung Dapat Hadiah Helm Keren