Suzuki Luncurkan GSX-R150 Matt Edition, Ini Harganya!

Suzuki Luncurkan GSX-R150 Matt Edition, Ini Harganya! Suzuki GSX-R150 Matt Edition (SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia, meluncurkan edisi spesial dari model Suzuki GSX-R150. Sepeda motor baru ini, dan kini tersedia dalam varian warna Matt Edition.

Penyegaran pada GSX-R150 baru tersebut, paling mencolok pada tampilan warnanya. Langkah ini juga dianggap sebagai strategi SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup, dengan melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh publik.

Baca Juga: Penjualan Motor Terus Naik, Suzuki Optimis Hadapi Persaingan Tahun Ini

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan, "Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,".

tampak samping terlihat lebih 'polos' dibanding desain sebelumnya

Selain tampilannya yang makin menarik, GSX-R150 Matt Edition dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System.

Tidak hanya penambahan warna baru, GSX-R150 Matt Edition memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Single seat cover

Menariknya, meski ada penambahan fitur dan penyegaran tampilan, namun GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang terjangkau. Suzuki GSX-R150 Matt Edition ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta). Lebih mahal Rp 750 ribu dibanding versi standarnya.

"Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya," jelas Yohan.

Headlamp sporty dengan lampu LED

Motor ini dibekali mesin 1 silinder, 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 14 dk pada putaran mesin 10.500 rpm dan torsi sebesar 14 Nm pada putaran mesin 9.000 rpm.

Baca Juga: Ekspor Sepeda Motor Suzuki Melonjak, GSX Series Paling Diminati

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6 percepatan. Suzuki GSX-R150 juga telah menggunakan panel instrument cluster digital yang informatif dan mudah dibaca. Untuk lampu depannya telah menggunakan LED Headlight yang terang dan berdesain agresif sehingga memberi kesan sporty.