POPULAR STORIES

Suzuki Marine Nonton Bareng Nelayan Di Sorong

Suzuki Marine Nonton Bareng Nelayan di Sorong

Antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap tim nasional Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2016 kian tinggi. Kesuksesan tim nasional Indonesia mengalahkan Thailand di pertandingan leg pertama Final AFF Suzuki Cup 2016 membuat euforia masyarakat tak terbendung, hal tersebut diakomodir PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui acara Nonton Bareng (Nobar) AFF Suzuki Cup 2016.

Salah satunya dengan mengadakan acara nobar yang diadakan di Komplek Pelabuan Perikanan Pantai Sorong, Sorong, Papua. Acara yang merupakan inisiatif Suzuki Marine, salah satu unit bisnis PT. SIS yang bergerak pada penjualan mesin tempel, bekerja sama dengan Dealer Trisakti Megah Indah, bertujuan untuk mempererat hubungan dengan konsumen. Tak hanya Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016, acara yang dihadiri sekitar 100-an nelayan ini juga menjadi ajang Customer Gathering dan edukasi tentang perawatan mesin.

Dian Wulandari, Marketing & Sales Outboard Motor PT.SIS mengatakan, Nobar ini juga bertujuan untuk memperat hubungan dengan konsumen sekaligus memberikan update informasi mengenai mesin tempel Suzuki,” ujarnya.

Baca Juga: