POPULAR STORIES

Suzuki Perkenalkan Seragam Baru Untuk Tenaga Penjualnya.

Suzuki Perkenalkan Seragam Baru Untuk Tenaga Penjualnya. Suzuki memperkenalkan seragam baru untuk tenaga penjual di GIIAS (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Selain menghadirkan produk unggulan, Suzuki juga memperkenalkan seragam baru untuk tenaga penjualnya.

Randy R. Moerdoko, Asst. To Dept Head 4W Sales PT SIS mengatakan,“Kami merasa GIIAS 2023 jadi momen penting, apa yang kita pikirkan dari seragam baru ini akan lebih meningkatkan pelayanan tenaga penjual Suzuki.”

Baca juga: Cara Suzuki Sambut Pameran GIIAS 2023

Menurutnya, dengan adanya seragam baru Suzuki, kami berharap tenaga penjual Suzuki lebih segar, lebih bersahabat, power full dan semangat meningkatkan pelayanan.

Seragam baru tenaga penjual Suzuki

“Improvement yang ditingkatkan ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan, melalui seragam baru, sekaligus menjadi langkah untuk perubahan yang sedang kami lakukan,” ungkap Randy.

Terkait tidak ada peluncuran produk baru di GIIAS 2023, Suzuki telah melakukan peluncuran produk beberapa lalu. Dan, GIIAS 2023 menjadi momentum bagi konsumen untuk melihat produk baru Suzuki.

Baca juga: Suzuki Global Klaim Alami Peningkatan Kinerja Pada Semester Awal 2023

Suzuki juga menghadirkan line up produk hybrid, di antaranya Suzuki Grand Vitara Hybrid, XL Hybrid dan Ertiga Hybrid.

Di booth Suzuki di Hall 9, pabrikan mobil Jepang ini juga menghadirkan lini produk lengkap seperti Suzuki Ignis, Baleno, S Presso dan Jimny.