Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Mobil

Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Mobil Suzuki Autovalue

KabarOto.com - Melihat tingginya respons calon konsumen yang menukar mobil lama dengan yang baru (trade in), Suzuki memperpanjang program Extra Cashback sampai dengan Januari 2021. Mobil yang bisa dimiliki di periode sebelumnya adalah XL7, All New Ertiga dan SX4 S-Cross. Kali ini pilihan produk ditambah, yaitu Suzuki Baleno.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, program tukar tambah bisa dilakukan melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari 2021.

Baca Juga: Kolaborasi Toyota-Suzuki Bakal Hasilkan Mobil Listrik Mungil

"Ini kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta," terangnya. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang akan didapat pelanggan, Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah.

Proses pengecekkan kendaraan

Tercatat, dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda. Tentunya hal tersebut tidak menjadi kendala karena program extra cashback ini memfasilitasi seluruh merek kendaraan penumpang tahun produksi 2011 – 2019.

Berikut ketentuan dari Suzuki untuk calon konsumen yang ingin melakukan tukar tambah di sesuaikan dengan wilayah.
1. Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B.
2. Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S.
3. Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E.
4. Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor H atau K.
5. Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN.
6. Jambi, mobil lama harus ber-plat nomor BH.

Konsumen yang ingin mengikuti program tukar tambah ini dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat, atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung.

Pertemuan bisa dilakukan sesuai dengan permintaan pelanggan. Tim yang akan melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai
proses.

Baca Juga: Harga Suzuki Jimny Naik, Tembus Rp 400 Jutaan

Sebagai tambahan informasi, program ini akhir tahun 2020 lalu mendapat respon yang positif dari konsumen Suzuki, Desember 2020 lalu, ada lebih dari 250 konsumen yang permintaan tukar tambahnya telah diproses oleh Auto Value di berbagai kota.