POPULAR STORIES

Suzuki Raih 4 Penghargaan Di IIMS 2023, Simak Yuk!

Suzuki Raih 4 Penghargaan di IIMS 2023, Simak Yuk! Suzuki Grand Vitara menjadi Favorite southeast asia premiere launch

KabarOto.com - Suzuki menjadi salah satu merek yang ikut dalam IIMS 2023. Mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, mereka menampilkan nuansa artistik sebagai representasi konsep ketangguhan dan moderenitas Grand Vitara di setiap sudut booth.

Melalui konsep ini, dan aktivitas yang dijalankan, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), mendapatkan 4 penghargaan di IIMS Award 2023. Grand Vitara meraih meraih penghargaan sebagai “Favorite southeast asia premiere launch".

Baca Juga: Sejarah Suzuki Grand Vitara Di Indonesia

SUV yang baru saja diperkenalkan ini, menjadi daya tarik kuat bagi pengunjung IIMS 2023 untuk berkunjung ke booth Suzuki, karena Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Miss Fotogenic IIMS 2023 (Foto: SIS)

Harold Donnel, 4W Head of Brand Development PT SIS mengatakan, penghargaan yang diraih di antaranya Favorite southeast asia premiere launch, Best Booth Car >1.000 m2, Best APM Indoor Booth Activity dan Miss Fotogenic IIMS 2023.

"Penghargaan ini sebagai bukti, Suzuki berhasil mencuri perhatian masyarakat untuk mengunjungi booth Suzuki,” terangnya. Selama pameran IIMS 2023, Suzuki hadirkan booth dengan konsep sesuai dengan mobil yang baru saja diluncurkan dan beragam rangkaian acara menarik hingga promo menarik.

Menghadirkan 10 line up mobil, salah satunya Grand Vitara, yang baru saja diperkenalkan pada 16 Februari lalu, 5 unit test drive, aksesoris resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

Baca Juga: Suzuki Grand Vitara Ditawarkan Dalam Dua Varian, Simak Perbedaannya

Selain itu, Suzuki juga menyediakan area transaksi yang luas dan nyaman untuk calon konsumen. Menyediakan kids zone, game corner, dan 360 spinner photobooth, menambah daya tarik pengunjung.