POPULAR STORIES

Suzuki Resmikan Outlet Dengan Layanan 3S Di Pati

Suzuki Resmikan Outlet Dengan Layanan 3S di Pati Suzuki

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat jaringan dealer mereka yang kali ini diwujudkan dengan meresmikan outlet 3S PT Remaja Adidaya Motor (RAM) di daerah Pati, Jawa Tengah. Outlet RAM Pati sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales) dan kini telah menjadi outlet 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Kami meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Pati, Jawa Tengah. Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada KabarOto, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Suzuki Gelar Munas Dan Jambore Nasional Bersama Ertigamania Dan Indonesia Grand Vitara

Selain itu menurut Setiawan, secara penjualan, daerah Pati juga memiliki pasar yang potensial dengan kontribusi sebesar 8% terhadap total market regional Jawa Tengah (Plat H & K).

Sementara Johanes Handoko, Direktur Remaja Adidaya menambahkan, Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus kedepannya, khususnya untuk kendaraan penumpang dan komersial. "Kami optimistis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal," imbuhnya.

Outlet 3S tersebut berada di Jl. Raya Pati - Juwana Km 01, Kalidoro, Pati, Jawa Tengah, Outlet RAM berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2 dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar SIS.

Baca juga: Suzuki Wagon R Baru Siap Diproduksi November 2018

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, outlet 3S ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti Full Air Conditioner, mushola, ruang bermain anak, dan sebagainya.

Selain itu, fasilitas bengkel pun terbilang mumpuni dengan dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak tujuh stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools, layanan cuci dan vacuum gratis. Secara kapasitas, bengkel di Outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit mobil per bulan.