POPULAR STORIES

Suzuki Sediakan Aksesoris Jimny 5-Door Fungsional Untuk Bertualang

Suzuki Sediakan Aksesoris Jimny 5-Door Fungsional Untuk Bertualang Tenda lepas pasang berbahan dasar parasut (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Suzuki Jimny 5-Door identik dengan kegiatan petualangan. Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) khusus Jimny 5-Door.

Mendukung hobi menjelajah dan berkemah di alam terbuka, Suzuki menawarkan aksesoris yang bisa terhubung langsung dengan bodi Jimny 5-door. Pada bagian belakang mobil, pelanggan dapat menambahkan tenda lepas pasang (attachable tent) berbahan dasar parasut sehingga saat beristirahat dan menikmati pemandangan tetap terlindungi dari terik matahari maupun hujan.

Untuk kenyamanan berkendara, penyematan Rain and Wind Deflector mampu melindungi interior dari tetesan hujan ketika jendela dibuka, serta Rear Gate Net untuk menjaga barang bawaan camping tetap tertata rapi selama perjalanan.

Baca Juga: Tampil Lebih Gagah, Suzuki Burgman 400 2024 Resmi Meluncur

Front & Rear Differential Guard

Aksesoris Pendukung Medan Offroad

Pemilik Suzuki Jimny 5-Door mampu melewati medan offroad, dengan salah satu komponen penting bagi mobil berpenggerak 4x4, pemilik dapat menambahkan Front & Rear Differential Guard berfungsi untuk melindungi gardan diferensial dari potensi benturan di jalanan berbatu dan tidak rata.

Perlindungan eksterior mobil juga bisa dilakukan dengan penggunaan Front Bumper Under Garnish dan Side Under Garnish yang sekaligus membuat tampilan semakin mewah.

Suzuki Jimny 5-Door juga menarik minat para pekerja lapangan, yaitu mereka yang pekerjaannya melibatkan supervisi langsung ke wilayah dengan jalan cukup menantang seperti di perkebunan, pegunungan, atau pelosok daerah.

Baca Juga: Uji Tabrak Suzuki Swift Dapat Nilai 4 Bintang Dari NCAP Jepang

Multi Roof Rack

Aksesoris Mendukung Pekerja Lapangan

Beberapa pekerjaan bahkan butuh dilakukan hingga larut malam sehingga penambahan Door Lamp pada pintu mobil akan memudahkan para pemiliknya untuk mengobservasi keamanan tempat berpijak sebelum turun dari kendaraan.

Saat perlu menyimpan barang-barang kotor dan berpotensi menodai karpet bagasi, Luggage Mat berbahan dasar PVC tebal akan menolong sehingga kotoran tersisa lebih mudah dibersihkan. Apabila dibutuhkan sarana untuk membawa barang lebih banyak, pemanfaatan Multi Roof Rack dapat dikombinasikan dengan Roof Basket.

"Pelanggan bisa datang langsung ke diler terdekat maupun memanfaatkan aplikasi MySuzuki atau website untuk berbelanja secara online,” ucap Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS.

Berita Terkait

Berita Terkait