POPULAR STORIES

Suzuki Segera Luncurkan Ciaz Facelift 2018 Di India

Suzuki Segera Luncurkan Ciaz Facelift 2018 di India Suzuki Ciaz Facelift 2018 Terbaru (drivespark))

KabarOto.com - Perusahaan mobil terkemuka di India, Maruti Suzuki, dikabarkan tengah melakukan uji coba untuk model Suzuki Ciaz Facelift 2018. Model ini akan diluncurkan pada 6 Agustus 2018 untuk pasar India.

Desain Suzuki Ciaz Facelift 2018 ini tidak mengalami banyak perubahaan dari model yang ada di pasar saat ini. Perubahan dilakukan pada bagian ujung depannya saja.

Maruti Suzuki mendesain ulang bagian bumper depan dan mengubah grilnya. Selain itu, sedan facelift ini juga akan menggunakan lampu depan yang baru dan dirancang sebagai daytime LED terintegrasi.

Tampilan Depan Suzuki Ciaz Facelift 2018 (drivespark)

(Baca Juga : All New Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp40 Jutaan)

Pada bagian samping, mobil ini akan menggunakan pelek baru, sedangkan untuk bagian belakangnya Suzuki Ciaz ini akan menggunakan tail light cluster dengan elemen LED yang stylish dan bumper belakang yang lebih sporty dibandingkan model yang ada saat ini.

Untuk bagian interiornya, Suzuki Ciaz Facelift 2018 ini akan menggunakan trim kayu pada dasbornya serta dilengkapin dengan sistem infotaiment dengan layar sentuh berukuran 7 inci, kontrol iklim otomatis, jok yang dibalut dengan kulit dan sistem cruise control.

Tampilan Samping Belakang Suzuki Ciaz Facelift 2018 (Drivespark)

Perubahan terbesarnya hadir pada dapur pacunya. Ciaz 2018 akan menggunakan mesin bensin 1,5 liter baru yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 103 dk dengan torsi 138 Nm. Mesin bensin ini juga nantinya akan ditawarkan dengan teknologi hybrid SHVS ringan.

Untuk varian Diesel akan menggunakan mesin 1,3 liter yang sama pada model yang sudah ada. Mobil ini akan menggunakan transmisi manual 5 percepatan pada model standar dan juga akan menawarkan transmisi otomatis 4 percepatan.

Suzuki Ciaz Facelift 2018 akan menjadi pesaing terdekat Honda City, Toyota Yariz, Skoda Rapid, Hyundai Verna dan VW Vento.