POPULAR STORIES

Suzuki Sudah Memilih Konsumen Untuk Nonton MotoGP Di Sepang

Suzuki Sudah Memilih Konsumen untuk Nonton MotoGP di Sepang Suzuki memilih konsumen untuk menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

KabarOto.com - Suzuki beberapa waktu lalu menghadirkan program Suzuki Ready to MotoGP 2018. Ribuan konsumen sejak 1 Juli sampai 30 September 2018 sudah mengikuti program ini, tujuannya hanya satu, bisa nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

Pengundian sudah dilaksanakan pada 4 Oktober 2018 lalu di Jakarta. Puluhan konsumen pemilik Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia pun telah dipilih.

Baca Juga: Alex Rins Resmi Bertahan Di Suzuki Hingga 2020

Anda konsumen Suzuki yang telah mengikuti program ini dan penasaran siapa yang jadi pemenang bisa mengunjungi www.suzuki.co.id atau akun sosial media seperti facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram @suzukiindonesiamotor. Nama-nama pemenang pun akan diumumkan di beberapa media cetak nasional.

Pembalap Team Suzuki di MotoGP.

Dalam program ini, pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Suzuki akan memfasilitasi pemenang yang berangkat ke Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada (2 – 5/11/2018). Selama di sana, para pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan, program ini sebah bentuk apresiasi Suzuki untuk memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. “Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumen Suzuki di kesempatan selanjutnya,” terang Yohan.