POPULAR STORIES

Suzuki Tambahkan Fitur ABS Pada GSX-R150,

Suzuki Tambahkan Fitur ABS pada GSX-R150,

KabarOto.com - Di penghujung tahun 2018 ini, lewat ajang IMOS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan baru untuk keselamatan pengendara, yaitu Anti-lock Braking System (ABS) pada GSX-R150. Motor ini dibanderol dengan harga Rp33.150.000.

Fitur terbaru ini disematkan untuk meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya. Pemilihan fitur ABS ini diprioritaskan untuk meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya bagi konsumen Suzuki.

Baca Juga: Suzuki Tidak Akan Membawa Moge Ke Indonesia Tahun Ini

Fitur ini dinyatakan efektif pada GSX-R150 yang digunakan untuk melintasi jalan di Indonesia yang memiliki karakter berbeda. ABS di sini, berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi untuk pengereman roda depan dan belakang.

Anti-lock Braking System (ABS) pada GSX-R150.

Dengan penggunaan fitur ABS, membuat motor yang dibekali dengan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc ini semakin aman dikendarai oleh siapapun. Sehingga mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Penambahan fitur ABS tersebut memberikan pilihan kepada konsumen yang menginginkan sepeda motor 150cc yang stylish dan trendi.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS mengatakan, penambahan fitur Anti-Lock Braking System merupakan bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan berkendara kepada konsumen. "Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di Indonesia. Kami yakin memberikan fitur terbaiik dan fungsional bagi konsumen," terangnya.