POPULAR STORIES

Suzuki Tampilkan All New Ertiga Custom Untuk Inspirasi Konsumen

Suzuki Tampilkan All New Ertiga Custom untuk Inspirasi Konsumen

KabarOto.com - Suzuki turut ambil bagian dalam gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018. Suzuki tampilkan All New Ertiga Custom hasil kolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day. Desainnya yang unik menyita perhatian pengunjung di Balai Kartini, akhir pakan lalu.

Baca Juga: Mantap, Suzuki Day Gelar Service Dan Ganti Oli Gratis

Ditampilkannya mobil ini diharapkan menjadi inspirasi modifikasi bagi konsumen yang berjiwa muda. All New Ertiga menggunakan desain front bumper yang diberi warna merah dengan list hitam pada bagian fog lamp membuat tampilannya semakin manis.

Rear bumper yang dibuat mencolok dengan warna putih yang menyatu dengan bodi, menambah kesan gagah dan menarik untuk dipandang. Perubahan lain terlihat pada grill depan yang dibuat melebar, dengan warna abu-abu sehingga terlihat sederhana namun memiliki pesona yang menarik.

All New Ertiga ini semakin menarik dengan penggunaan decal sticker dari depan hingga ke bagian belakang. Airbrush bertuliskan Jakarta Sneaker Day bada bagian kap mesin membuat mobil ini terlihat unik. Lampu LED yang disematkan pada All New Ertiga inisemakin memperkuat kesan sportynya.

Baca Juga: Lihat Nih, Deretan Foto Mobil Keren Di IMX 2018

Interiornya pun tak kalah menarik, nuansa coklat muda, putih dan aksen list merah disematkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Sneaker Day Jakarta. Secara keseluruhan interior mobil ini terlihat manis dan nampak nyaman bagi penumpangnya.

All New Ertiga ini semakin terlihat elegan dengan pelek berukuran 16 inci berwarna hitam yang memberi kesan gahar. Oiya, bagian spion juga diberi warna putih sehingga tampilannya juga terlihat menawan.

Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengatakan, Suzuki hadir di ajang ini untuk para konsumen setia serta memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia.

"Semoga konsumen, bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Khususnya bagi pemilik All New Ertiga, karena masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing," terangnya.

Baca Juga: Mau Beli All New Suzuki Ertiga? Begini Perawatannya!