POPULAR STORIES

Suzuki Tebar Beragam Promo Menarik Di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Suzuki Tebar Beragam Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2019 Suzuki Katana (SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran selama 22 Mei – 30 Juni 2019.

Dalam acara yang ditujukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Jakarta tersebut, Suzuki hadir dengan booth yang mengusung tema "100% Buat Indonesia". Di dalam booth seluas 500 m2 itu, Suzuki menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor).

Baca juga: Siaga Lebaran, Suzuki Siapkan Ratusan Mobil Towing Dan Fasilitas Untuk Temani Mudik Pelanggan

"Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal," kata Seiji Itayama, President Director PT SIS. Terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran, booth Suzuki menampilkan total 21 unit kendaraan. Terdiri dari 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor, dan 2 unit OBM.

Booth Suzuki di JFK 2019

Selain itu, Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up dan untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu Suzuki Katana. Menariknya, Suzuki juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik untuk seluruh pengunjung JFK 2019.

"Tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki," kata Seiji dalam keterangan resminya.

Deretan sepeda motor Suzuki di JFK 2019

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil tipe apapun akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp 2 juta. Sedangkan bagi pecinta roda dua, Suzuki menawarkan beragam promo khusus dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Tribute To Suzuki Katana, Swift Sport Katana Hanya Dibuat 30 Unit

Seperti uang muka rendah mulai dari Rp300.000, hadiah langsung berupa kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp100.000, hadiah langsung berupa Suzuki Cross Body Bag untuk setiap pembelian motor, serta program "Team Ecstar Victory Promo" yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500.000 untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Sebagai tambahan, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25%. Wah, menarik juga nih!