POPULAR STORIES

Suzuki Tebar Promo Cashback Puluhan Juta Rupiah Di GIIAS 2023

Suzuki Tebar Promo Cashback Puluhan Juta Rupiah di GIIAS 2023 Suzuki XL Hybrid (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Suzuki Indonesia hadir di GIIAS Surabaya 2023 dengan membawa lini produk andalan seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara. Di mana, Suzuki menawarkan promo cashback puluhan juta rupiah untuk pembelian mobil Suzuki.

Pengunjung juga berkesempatan hadiah logam mulia maupun uang elektronik pada setiap pembelian unit di booth Suzuki, serta program hadiah September Ceria berupa dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, dan voucher BBM.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, mengatakan bahwa “Keikutsertaan Suzuki dalam pameran otomotif terbesar dan bergengsi di Surabaya ini merupakan komitmen dan upaya Suzuki dalam menjangkau pasar konsumen di Jawa Timur.”

Baca Juga:Program Konsumen Dari Suzuki Di Bulan September 2023

Suzuki Grand Vitara


Adapun promo cashback mobil Suzuki yang didapatkan selama pameran GIIAS Surabaya 2023 meliputi:

  • All New Ertiga GL Rp 30 juta
  • All New Ertiga GX & SS Rp 34 juta
  • New XL7 Zeta & Hybrid Beta Rp 30 juta
  • New XL7 Hybrid Alpha Rp 25 juta
  • New Carry Rp 40 juta
  • Grand Vitara GL Rp 16 juta
  • Grand Vitara GX Rp 10 juta
  • S-Presso Rp 20 juta
  • Baleno Rp 20 juta
  • Ignis Rp 20 juta

“Suzuki yakin bahwa kendaraan hybrid merupakan salah satu jawaban untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan. Tren pilihan masyarakat Jawa Timur pun kini perlahan mulai beralih pada kendaraan yang ramah lingkungan,” ungkap Matsushita.

Baca Juga:Suzuki XL7 Hybrid Mulai Diekspor Ke 24 Negara

Menghadirkan lini produk Hybrid di GIIAS Surabaya 2023


Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian menggunakan kredit, bisa mendapatkan program cicilan dengan bunga murah, potongan biaya admin, dan hadiah langsung sebuah earbuds.

Calon pelanggan juga dapat tambahan hadiah seperti dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, dan voucher BBM ratusan ribu rupiah, apabila mengikuti program September Ceria.

Suzuki juga menyediakan unit test drive pada pameran GIIAS Surabaya 2023. Pengunjung dapat mencoba langsung New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, serta S-Presso.

Selain itu, Suzuki juga tetap memberlakukan promo Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny. Promo ini dapat diikuti oleh calon pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia, dan juga bagi yang berkunjung ke GIIAS Surabaya 2023.