POPULAR STORIES

Suzuki Tebar Promo Dan Test Drive Di GIIAS Bandung 2023

Suzuki Tebar Promo dan Test Drive di GIIAS Bandung 2023 Booth Suzuki di GIIAS Bandung 2023 (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Suzuki menghadirkan lini produk hybrid, seperti Grand Vitara, New XL7, dan All New Ertiga, serta promo menguntungkan di GIIAS Bandung 2023.

Selain itu, pengunjung juga bisa test drive Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Fasilitas ini tersedia mulai dari jam 11.00 – 20.00 WIB setiap harinya selama GIIAS Bandung 2023 berlangsung.

Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, menyampaikan bahwa kehadiran Suzuki di GIIAS Bandung 2023 tidak hanya membawa line up menarik, namun juga berbagai program menguntungkan bagi pengunjung yang datang.

Baca Juga: Suzuki Gelar Servis Gratis Untuk Ambulans, Ini Layanan Servisnya

“Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung. Dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan,” tutur Randy.

Peresmian booth Suzuki di GIIAS Bandung 2023

Selain sebagai salah satu kota tujuan GIIAS 2023, Bandung pada dasarnya merupakan kota pilihan berlibur masyarakat sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat karena dipenuhi dengan ragam tempat yang menyenangkan.

Sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya, Suzuki menghadirkan beragam promo yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa seperti cashback jutaan rupiah.

Baca Juga: Ini Jadinya Bila Suzuki Jimny Bergaya G Class Lawas

Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise resmi Suzuki lewat partisipasi dalam interactive games yang diadakan setiap hari di booth Suzuki.

“Melalui line up kendaraan hybrid di GIIAS Bandung 2023 ini, Suzuki hendak menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang mendukung mobilitas masyarakat modern khususnya untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya,” tutup Randy.